Rayakan Hari Natal anda di Taman Margasatwa Ragunan


Selamat Natal dan Tahun baru

“Merry Christmas and Happy New Year”

              Taman Margasatwa Ragunan adalah tempat tujuan orang berwisata dan belajar tentang satwa liar. Untuk menambah keindahan Libur Natal tahun ini kami pengelola Taman Margasatwa Ragunan menggadakan beberapa kegiatan yang terbuka untuk pengunjung diantaranya Fiding Time untuk Orangutan dan Gajah.

Orangutan :

redaksi TMR1

Adalah kera asli indonesia yang menghabiskan lebih dari setengah waktunya untuk mencari, menyiapkan dan mengkonsumsi makanan, termasuk berinteraksi dengan individu kera lainya, ada lebih dari 50 variasi pakan yang kami berikan kepada orangutan di TMR. Lebih jelasnya saksikan Fidding Time Orangutan di lokasi peragaan Orangutan Taman Margasatwa Ragunan.

Gajah :

Redaksi TMR2

Gajah adalah mamalia besar asli Indonesia yang saat ini sudah terancam punah, selain besar gajah mempunyai ingatan yang sangat kuat, dalam penanganan dan perawatannya antara perawat(keeper) dengan satwa(Gajah) harus ada kedekatan yang sangat harmonis dan rasa memiliki sehingga tercipta rasa kebersamaan antara keeper maupun satwa (Gajah). Saksikan pemberian pakan kepada Gajah di peragaan Gajah Taman Margasatwa Ragunan pada tanggal 25 Desember 2015.

Leave a Comment...