Kualitas Pelayanan Publik Taman Margasatwa Ragunan Kepada Masyarakat Tahun 2017


Kualitas Pegawai Dalam Pelayanan Publik turut berperan serta mewujudkan pelayanan yang baik kepada pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan. Hal ini terindikasi dari beberapa keluhan pengunjung terhadap
pelayanan yang diberikan oleh Pengelola Taman Margasatwa Ragunan kepada mereka, diantaranya kurang beraneka ragamnya satwa yang tersedia, kurang informatifnya papan penunjuk jalan satwa sehingga banyak pengunjung yang
bingung untuk mencari satwa yang ingin ditemui.

Berikut adalah Hasil Survey Kualitas Pelayanan Publik Taman Margasatwa Ragunan yang dilakukan pada Bulan Desember Tahun 2017 dapat di akses melalui link berikut ini :

https://drive.google.com/open?id=1Pzf7WiTHexkkik4CVsQe1_fw8nPwzi57

Leave a Comment...